Dhiaz Putri Desectasari.
Sumber :
  • Istimewa

Berawal dari Kritikan, Dhiaz Putri Melenggang Sukses Jadi Konten Creator

Jumat, 18 Agustus 2023 - 12:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dhiaz Putri, nama seorang wanita cantik yang melenggang sukses jadi konten creator di Indonesia. Meskipun, awalnya kritikan bertubi-tubi menerpa dirinya saat membangung kontennya di media sosial, yakni YouTube.

Tak hanya sukses jadi konten creator, ternyata wanita cantik yang memiliki nama lengkap Dhiaz Putri Desectasari ini merupakan lulusan terbaik dari Program Studi Teknik Planologi, Universitas Diponegoro (Undip). 

Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi, Dhiaz Putri ternyata merupakan seorang pegawai di salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Namun dia tak hanya fokus kembangkan karier dalam kerjaannya saja, dia juga kembangkan sayap sebagai konten creator.

Melalui akun Instagram @dhiazpd, Dhiaz berbagi pengalaman dan gaya profesionalnya dengan semangat. Namun, di platform YouTube dengan nama kanal "Dhiaz Putri Desectasari." 

Dia lebih dikenal sebagai content creator yang berfokus pada konten edukasi, sering berbagi pengalaman selama kuliah, serta memberikan tips dan trik berharga.

Dhiaz memiliki passion untuk berbagi pengalaman dan gaya berbusana profesional melalui Instagram. Namun, dengan semangat yang tinggi, ia mengalihkan fokusnya menjadi content creator di YouTube dengan tujuan untuk berbagi pengalaman kuliah dan tips bermanfaat lainnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
00:57
Viral