Baru Rilis di Netflix, Hellbound dan Yoo Ah In Ramai Diperbincangkan di Twitter.
Sumber :
  • Internet

Baru Rilis di Netflix, Hellbound dan Yoo Ah In Ramai Menjadi Perbincangan di Twitter

Sabtu, 20 November 2021 - 14:15 WIB

Jakarta - Netflix baru saja merilis salah satu Drama Korea original yang paling ditunggu-tunggu yakni berjudul Hellbound pada Jumat, 19 November 2021. Drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya telah meraih kesuksesan besar lewat film Train To Busan dan Peninsula.

Berbeda dengan serial Netflix lainnya, Hellbound hanya berjumlah 6 episode dengan durasi 50 menit setiap episodenya. Menariknya, Hellbound menampilkan aktor kenamaan Yoo Ah In yang berperan sebagai Jung Jin Soo. Jung Jin Soo merupakan pemimpin agama baru yang mengajak orang untuk ikut ke sekte yang disebarkannya.

Tak lama berselang setelah rilis, Hellbound dan Yoo Ah In menjadi kata-kata yang paling dicari bahkan memuncaki trending di linimasa Twitter. Warganet yang sudah benar-benar menantikan kemunculan drama ini pun terlihat berbondong-bondong memberikan kesan mereka tentang serial tersebut.

“Menonton #Hellbound dan betapa aku rindu menonton Yoo Ah In. Dia sangat baik dan misterius dan menyeramkan di sini sebagai pemimpin sekte jung jinsu,” ungkap kdramamiss.

Adapula netizen yang mengungkapkan jika Hellbound sangat layak untuk disaksikan. Pasalnya, pesan yang ada di film tersebut pun dinilainya bagus.

“Drama yang bagus untuk ditonton dengan adegan aksi yang kuat. Banyak hal yang tidak dijelaskan dalam 6 episode jadi mungkin s2? Pertunjukannya tidak seintens yang saya kira tapi ada pesan yang bagus,” cuit akun @tokkisoulmate.

Kendati begitu, pemilik akun @kimkangskywords mengatakan jika dirinya kurang puas dengan salah satu episode yang ada dalam serial Hellbound, yang mana itu tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral