dr Richard Lee dan Mayang.
Sumber :
  • TikTok @drrichardlee, instagram @mayang.lucyaana

dr Richard Lee Tagih Uang Rp500 Juta ke Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana, Imbas Tantangan Kolagen

Selasa, 12 September 2023 - 11:43 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri menantang salah satu dokter kecantikan ternama yaitu dr Richard Lee untuk membuktikan bahwa mengonsumsi kolagen dapat memutihkan kulit.

Jika bisa mematahkan penyataannya, Doddy Sudrajat akan menghadiahkan uang tunai sebesar Rp500 juta kepada dr Richard Lee.

dr Richard Lee pun merasa tertantang dengan tantangan yang diberikan Doddy Sudrajat dan anak nya Mayang Lucyana.

“Dear mb Mayang dan pak @Doddysudrajat.. hore dapet 500jt!! Mau bagi2 netizen! Siapa yg mau??,” tulis akun TiktTok @drrichardlee, dikutip tim tvOnenews pada Selasa (12/9/2023).

"Pak Doddy dan mbak Mayang, jadi kalau minuman kolagen itu nggak bisa bikin putih ya. Di mana-mana menurut jurnal, minuman kolagen tuh nggak bisa mutihin kulit,” sambungnya.

dr Richard Lee menyebut bahan yang mampu memutihkan kulit hanyalah glutathione dan vitamin C, bukan kolagen. Kolagen hanya bisa membuat kulit kenyal.

"Minuman kolagen itu bisa bikin kulit kenyal, lebih sehat, rambut lebih kuat,  tapi nggak mutihin kulit. Yang mutihin kulit itu gluathione dan vitamin C. Itu pun kalau dosisnya sesuai," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral