Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.
Sumber :
  • Netflix

Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso Tayang Hari Ini di Netflix

Kamis, 28 September 2023 - 13:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Film dokumenter terbaru Netflix berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso mulai tayang pada hari ini, Kamis (28/9/2023). 

Diproduksi bersama Beach House Pictures, salah satu rumah produksi independen terbesar di Asia, film ini menyoroti salah satu kasus hukum yang paling menarik perhatian di Indonesia, yaitu pembunuhan Mirna Salihin oleh terdakwa Jessica Wongso yang kini menjalani hukuman penjara.

Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso menghadirkan wawancara langsung dan eksklusif dengan Jessica serta beberapa narasumber lain, yaitu ayah dan saudara kembar Mirna, pengacara Jessica, dan jurnalis yang mendalami kasus tersebut. 

Rangkaian persidangan kasus ini yang berlangsung sejak Januari hingga Oktober 2016 diliput secara intens oleh media massa nasional dan internasional serta menjadi yang pertama disiarkan secara langsung di berbagai stasiun televisi Indonesia. 

Diketahui, pada 2016 lalu kasus kopi sianida viral karena pembunuhan Mirna Salihin oleh Jessica Kumala Wongso.

Jessica Kumala Wongso didakwa atas kasus pembunuhan dan terekam kamera CCTV. Saat itu kopi yang dipesan oleh Jessica untuk Mirna diduga memiliki kandungan sianida.

Proses persidangan yang memakan waktu lama ini menjadi viral dan diperbincangkan banyak pihak. (ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral