Aplikasi Pemutar Musik Winamp Siap Comeback, Seperti Apa?.
Sumber :
  • Internet

Aplikasi Pemutar Musik Winamp Siap Comeback, Seperti Apa?

Minggu, 28 November 2021 - 15:24 WIB

Jakarta - Winamp merupakan software komputer (PC) pemutar musik paling populer pada awal era 2000-an. Setelah lama mati suri, berdasarkan informasi terbaru di laman winamp.com, kini Winamp siap untuk dihidupkan kembali menjadi layanan streaming musik online.

Pengelola Winamp mengumumkan akan melakukan perombakan secara desain dan logo, hingga tampilan antar muka secara besar-besaran agar terlihat lebih modern.

"Kami sedang mempersiapkan Winamp generasi terbaru. Tidak hanya diperbarui, tapi juga akan sepenuhnya dirombak," tulis Winamp di situsnya.

Salah satu yang baru dari revolusi Winamp adalah logonya. Sebelumnya, Winamp dikenal dengan logo petir berwarna emas yang ikonik. Namun, nampaknya, logo petir ini akan ikut berubah dan digantikan dengan dua garis vertikal yang menyerong, yang disusun berdampingan tidak sejajar . Logo baru tersebut tampak lebih segar, minimalis, dan modern.

Nantinya, pengguna Winamp versi baru ini dapat mendengarkan musik secara offline atau online dimana saja. Mirip seperti layanan streaming lainnya, Winamp tidak hanya akan menghadirkan konten lagu, tapi juga siaran radio hingga podcast. 

Seperti apa konsep Winamp generasi baru ini? Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut kapan Winamp generasi terbaru ini akan dirilis ke publik. Namun, bagi para pecinta musik yang penasaran, dapat mendaftar untuk terlibat dalam pengujian versi beta. Cukup dengan mendaftarkan nama dan alamat e-mail di situs winamp.com.(awy)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:08
01:52
01:49
01:58
05:09
02:18
Viral