Sosok pengganti Daniel Craig untuk perankan 007 belum juga ditemukan, produser Film James Bond bilang begini.
Sumber :
  • www.007.com

Sosok Pengganti Daniel Craig untuk Perankan 007 Belum Juga Ditemukan, Produser Film James Bond Bilang Begini

Minggu, 22 Oktober 2023 - 17:46 WIB

tvOnenews.com - Sosok pengganti Daniel Craig untuk perankan 007 belum juga ditemukan, produser Film James Bond Barbara Broccoli bilang begini. 

Mengutip Guardian, Barbara mengatakan ada “jalan besar di depan" sebelum karakter tersebut diciptakan kembali untuk film berikutnya. Bahkan, para eksekutif belum memodernisasi film waralaba ini.

Dia mengatakan film berikutnya harus mencerminkan perubahan dunia dalam dua dekade sejak Craig dikukuhkan sebagai 007 keenam.

"Saya kembali melihat Film GoldenEye ketika semua orang mengatakan bahwa perang dingin sudah berakhir, tembok sudah runtuh, Bond sudah mati dan seluruh dunia tidak lagi membutuhkan dirinya karena sekarang tidak ada penjahat dan damai. Namun, hal itu tidak benar,” katanya. 

Barbara menyebut proses pembaruan sangat diperlukan setiap kali ada aktor baru yang memainkan peran tersebut dan Craig adalah rupa sosok pahlawan pada abad ke-21.

"Daniel memberi kami kemampuan untuk menggali kehidupan emosional karakter dan dunia menerima hal itu. Saya pikir film-film ini mencerminkan waktu di mana mereka berada, ada sesuatu yang besar, ada jalan besar di depan untuk kembali menciptakan karakter itu. Kami bahkan belum memulainya," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral