Bunda Corla Sakit Hati Pada Pemerintah Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sakit Hati Pada Pemerintah Indonesia, Bunda Corla Disebut Netizen Telah Mewakili Suara Rakyat, Bunda: Camkan Ya!

Jumat, 17 November 2023 - 16:22 WIB

tvOnenews.com - Kembali ramai di media sosial setelah Bunda Corla melampiaskan kemarahannya di media sosial. Hal ini setelah seorang warganet menanyakan padanya tentang pekerjaan.

Melalui live pada akun sosial media Tik Tok @bundacorlaofficialss yang diunggah ulang oleh @pungkasduseng, Bunda Corla mendapatkan pertanyaan apakah umur 30 tahun bisa bekerja di Jerman.

Bunda Corla yang kini menetap di Jerman menjawab di negara tersebut tidak ada kualifikasi mengenai umur, semua orang dapat bekerja. 

Kemudian, Coral membandingkan dengan realia yang berada di Indonesia bahwa bangsa ini ketinggalan zaman tak seperti di Jerman. 

“Di sini nggak kayak Indonesia, Indonesia ketinggalan jaman. Masih aja pikirin umur, makanya banyak pengangguran. Makanya Indonesia itu nggak kaya-kaya penduduknya, Miskin semua,” ungkap Bunda Corla melalui live di media sosial Tiktok @bundacorlaofficialss.


Bunda Corla. (Kolase tvOnenews)

Dirinya menilai pemerintah memiskinkan rakyatnya karena tidak menyediakan peluang pekerjaan, dengan cara memberi batasan usia tertentu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:25
01:19
00:55
25:37
01:06
01:48
Viral