Seblak Rafael Rajai Trending, Ini Daftar Resep Paling Dicari di Google Year In Search 2023.
Sumber :
  • Google Indonesia

Seblak Rafael Rajai Trending, Ini Daftar Resep Paling Dicari di Google Year In Search 2023

Selasa, 19 Desember 2023 - 12:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Google Indonesia kembali mengumumkan Year in Search 2023 yang membagikan berbagai momen dan tren sepanjang tahun 2023 berdasarkan penelusuran yang dilakukan masyarakat di Indonesia. Tahun ini, 8 kategori yang diumumkan, diantaranya: Mengapa, Apa, Siapa, Lirik Lagu, Resep, Film/Serial TV, Berita, Olahraga. 

Tahun 2023, menjadi tahun penuh harapan dan kembali memulai untuk bangkit dan terus maju bagi Indonesia. 

“Year in Search melihat apa saja topik yang trending dan menarik perhatian masyarakat Indonesia sepanjang tahun ini. Dan hasil tahun ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia semakin kritis dan jeli dalam menelaah informasi, juga lebih bijak dalam menggunakan teknologi untuk mendapatkan manfaat maksimal. Menyambut tahun yang baru, luangkan waktu sejenak untuk melihat ke belakang, merenungkan, dan merayakan momen yang telah terjadi dan bersama-sama tumbuh untuk melangkah lebih jauh lagi,“ jelas Feliciana Wienathan, Communication Manager, Google Indonesia di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Senin (18/12/2023). 

Dengan terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan beberapa perhelatan internasional pada tahun 2023, di antaranya KTT Asean 2023 dan Piala Dunia U-17, Indonesia terus menunjukkan kepemimpinan negara dalam kancah internasional. 

Pencarian seputar “jadwal Piala Dunia U-17”, “Timnas Indonesia” dan “Apa itu KTT Asean” menjadi topik yang banyak diminati masyarakat dalam upaya mendukung suksesnya beragam acara ini.

Selain itu, meningkatnya kepedulian masyarakat Indonesia terhadap kesehatan selalu terlihat dari tahun ke tahun.“Pound fit”, ”crossfit”, “matras apa yang cocok buat olahraga yoga” dan “apa itu ISPA” menjadi topik yang kerap dieksplor pengguna dalam mesin pencarian Google. 

Para pecinta kuliner juga antusias untuk membuat kreasi sajian favorit sendiri. Konten mukbang seblak ala Rafael Tan rupanya banyak menggugah selera para penonton sehingga kata kunci “resep seblak Rafael” menjadi topik penelusuran teratas. “Resep mochi bites”, “resep odeng” dan “resep puding lumut gula merah” juga menjadi kata kunci yang banyak dicari oleh pengguna. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral