Penyanyi Nagita Putri.
Sumber :
  • Istimewa

Terinspirasi dari Pengalaman Pribadi, Nagita Putri Siap Rilis Single 'Terlahir Baik' 2024 Mendatang

Rabu, 27 Desember 2023 - 09:17 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyanyi Nagita Putri kembali menyapa penggemarnya dalam single terbaru nertajuk 'Terlahir Baik'. Single ini akan dirilis pada awal tahun 2024 mendatang.

Industri musik Indonesia membutuhkan talenta segar di ranah musik pop dan seolah-olah Nagita Putri hadir sebagai jawabannya.

Setelah merilis single berjudul ‘Nama dalam Doa’ pada 8 Juni 2023 lalu. Kini Nagita Putri kembali merilis single keduanya yang berjudul ‘Terlahir Baik’ yang akan dirilis pada awal tahun 2024.

Musisi yang mengawali karirnya sebagai pesinetron dan juga Entepreneur asal Banten ini mengungkap ‘Terlahir Baik’ ini memiliki makna yang mendalam baginya. 

Tak sekedar sebagai sebuah pencapaiannya dalam dunia musik saja. Lagu yang ditulisnya sendiri ini memiliki kisah penuh makna yakni tentang kebaikan yang tetap diingat meski pernah terluka.

Diungkap Nagita Putri, lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadinya dengan seorang laki-laki yang menjadi inspirasinya juga dalam menciptakan karya sebelumnya.

Meski pria tersebut memutuskan hubungan dengannya, namun Nagita Putri tetap menyelipkan nama pria tersebut dalam doanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
02:13
Viral