Ilustrasi Perawatan Wajah.
Sumber :
  • Viva

Ingin Kulit Tampil Cantik di Tahun Yang Baru? Simak Tipsnya Berikut

Sabtu, 6 Januari 2024 - 14:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seiring bertambahnya usia dan pengaruh faktor eksternal seperti paparan sinar matahari berlebih serta gaya hidup yang kurang baik dapat memberikan banyak perubahan yang terjadi pada kulit wajah, seperti munculnya garis halus dan kerutan, kulit menjadi lebih kendur, dan perubahan struktur wajah. 

Meski demikian, kondisi tersebut bukan suatu hal yang tidak dapat diatasi. Ada banyak cara untuk membuat wajah lebih cantik, sehat, dan tampak muda. Bisa menjadi resolusi untuk tahun baru ini. 

Mengatasi masalah kulit wajah bisa dilakukan dengan melakukan treatment seperti Euroskinlab dengan dermal filler

"Filler adalah prosedur penyuntikan suatu bahan khusus ke bagian kulit wajah untuk menghilangkan kerutan, mengisi volume, menambahkan dan memperbaiki bentuk/struktur wajah."

"Jadi, filler bisa dipakai untuk usia muda ataupun usia tua. Suntik filler dapat digunakan di berbagai area wajah, di antaranya dagu, garis rahang, bibir, pipi, kantung bawah mata, hidung dan area lainnya," kata dr. Eliza Ennio Gunawan dikutip Sabtu (6/1/2023).

Filler dengan zat aktif Hyaluronic Acid (HA) merupakan pilihan terbaik dari sisi keamanan serta efektivitasnya. 

HA merupakan zat alami yang diproduksi oleh tubuh yang berperan untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit. Namun seiring bertambahnya usia manusia, produksi HA alami di dalam tubuh akan terus berkurang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral