Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi.
Sumber :
  • Instagram

5 Potret Yudha Arfandi, Kekasih Selebriti Tamara Tyasmara yang Ditetapkan Jadi Tersangka Atas Kematian Dante

Jumat, 9 Februari 2024 - 21:14 WIB

tvOnenews.com - Polda Metro Jaya telah menetapkan Yudha Arfandi (YA) sebagai tersangka atas kematian dari Dante yang tak lain ialah anak dari kekasihnya, Tamara Tyasmara.

Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante yang baru berusia enam tahun meninggal dunia ketika tengah berenang di kolam renang Taman Air Tirtamas, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Saat kejadian, Dante tengah berenang yang ditemani oleh kekasih dari sang ibu Tamara Tyasmara yakni Yudha Arfandi (YA) pada Sabtu (27/1/2024) silam.

Meninggalnya Dante mendapat sorotan publik karena dinilai banyak kejanggalan terkait tewasnya anak hasil pernikahan antara Tamara Tyasmara dan Dimas Angger tersebut.

Atas dasar itu, pihak kepolisian langsung bergerak cepat dengan melakukan pengecekan CCTV di lokasi TKP hingga autopsi terhadap korban.

Hasilnya, Polda Metro Jaya menetapkan Yudha Arfandi (YA) yang tak lain ialah kekasih dari Tamara Tyasmara sebagai tersangka kasus tenggelamnya Dante di kolam renang.

Hal tersebutlah yang membuat publik bertanya-tanya siapakah sosok dari Yudha Arfandi yang ditetapkan kepolisian sebagai tersangka atas kematian Dante.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
02:18
Viral