Inara Rusli beberkan nafkah yang diberikan Virgoun untuk ketiga anaknya.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Nafkah dari Virgoun Kurang? Inara Rusli Ngeluh Hanya Ditransfer Rp20 Juta untuk Anak-Anaknya: Dia Tahu Perbulannya Berapa

Minggu, 25 Februari 2024 - 16:19 WIB

tvOnenews.com - Musisi Virgoun dan Inara Rusli kini telah resmi bercerai. Perceraian keduanya diputuskan oleh Hakim pada Jumat (10/11/2023) di Pengadilan Agama, Jakarta Barat.

Sejak perceraiannya tersebut, kini Inara Rusli membeberkan fakta baru mengenai nafkah yang diberikan oleh Virgoun terhadap anak-anaknya.

Inara merasa nafkah yang diberikan Virgoun masih sangat jauh berbeda dari kesepakatan yang dibacakan saat putusan perceraian.

Hal ini diungkapkan oleh Inara Rusli sendiri pada percakapannya dengan dr Richard Lee pada kanal Youtube dr. Richard Lee, MARS. 

Sebelumnya, dr Richard Lee sempat menanyakan tentang bentuk tanggung jawab Virgoun kepada anak-anaknya setelah pasangan ini resmi bercerai.

Kemudian, Inara Rusli berusaha menjelaskan bahwa nafkah yang telah ditransfer oleh Virgoun sejak mereka berpisah masih sangat jauh dari nominal yang sudah disepakati untuk ketiga anaknya.

“Dari awal kan dia memang transfer untuk anak-anak, tapi sangat-sangat jauh lah dari nominal yang biasanya dia tahu perbulannya berapa,” ungkap Inara Rusli pada tayangan YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral