Balena, wanita cantik asal Sukabumi mantan pasien Gus Samsudin..
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Video Informasi

Pengakuan Wanita Cantik Asal Sukabumi setelah Datang Berobat ke Gus Samsudin, Sakitnya Tidak Sembuh, tapi Malah Disuruh...

Rabu, 6 Maret 2024 - 21:45 WIB

tvOnenews.com - Satu per satu mantan pasien Gus Samsudin mulai mengungkap kejanggalan selama berobat di Padepokan Nur Dzat Sejati, Blitar.

Gus Samsudin merupakan orang yang terkenal memiliki kesaktian hingga bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh hal gaib.

Unjuk kesaktiannya tersebut kerap dijadikan konten di YouTube sehingga banyak orang yang percaya, dan datang langsung ke padepokannya.


Potret wanita cantik asal Sukabumi mantan pasien Gus Samsudin. Sumber: Dok.Ist

Tak tanggung, pasien Gus Samsudin pernah mencapai ratusan orang dalam sehari, yang berasal dari berbagai daerah, bahkan ada dari luar negeri.

Namun, praktik pengobatan yang dilakukan oleh Gus Samsudin tersebut dituding palsu dan Samsudin hanyalah seorang penipu berkedok agama.

Namanya menjadi viral usai trik pengobatannya tersebut dibongkar oleh Marcel Radhival atau yang biasa dikenal dengan Pesulap Merah.

Marcel mengaku membongkar trik-trik tersebut untuk mengedukasi masyarakat agar tidak sampai tertipu oleh dukun berkedok agama.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral