Tak Mau Kalah dengan Singapura Bisa Kontrak Taylor Swift, Luhut Bersikeras Indonesia Bakal Gelar Konser Tandingan Segera!.
Sumber :
  • tim tvOne/Rika Pangesti

Tak Mau Kalah dengan Singapura Bisa Kontrak Taylor Swift, Luhut Bersikeras Indonesia Bakal Gelar Konser Tandingan Segera!

Kamis, 7 Maret 2024 - 23:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengaku pemerintah Indonesia bakal menyelenggarakan konser musik eksklusif guna menandingi Singapura, yang berani mengontrak penyanyi Taylor Swift.

Adapun penyanyi dunia Taylor Swift diketahui mengadakan konser tur Asia Tenggara selama enam hari hanya di Singapura. Kondisi itu diyakini menambah devisa negara, karena banyak mendatangkan pengunjung luar nengeri.

Menurut dia, pihaknya menggagas penyelenggaraan konser musik untuk bisa menandingi Singapura.

"Apa yang diberikan Singapura, kita berikan sama dia (artisnya). Kita harus berani bersaing, kalau Singapura bisa untung, masa kita tidak bisa?," kata Luhut Binsar Pandjaitan pada penutupan Business Matching 2024 di Sanur, Denpasar, Kamis (7/3/2024).

Luhut menegaskan pihaknya serius akan bersaing dengan SIngapura, sehingga telah diadakan rapat terkait wacana tersebut.

Dia mengaku hasil rapat tersebut akan segera diputuskan dalam enam bulan, yang mana salah satu pelaku usaha bidang hiburan akan mendatangkan penyanyi luar negeri.

Menurut dia, izin kegiatan pun telah didapatkan, sehingga meminta pelaku usaha tersebut segera melakukan kontrak dengan artis lain dan mengadakan konser tandingan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
Viral