Terungkap Cara Pilot 'Main Cantik' Dengan Pramugari, Hal-hal ini Dibongkar Pramugari yang Sudah Resign, Para Istri Wajib Waspada karena Ternyata....
Sumber :
  • Reyben Entertainment

Terungkap Cara Pilot 'Main Cantik' Dengan Pramugari, Hal-hal ini Dibongkar Pramugari yang Sudah Resign, Para Istri Wajib Waspada karena Ternyata...

Jumat, 8 Maret 2024 - 16:51 WIB

tvOnenews.com - Salah satu mantan pramugari sebuah maskapai penerbangan mengungkapkan cara pilot main cantik kala bertugas.

Cara ini biasa dilakukan dan dianggap sebagai 'main cantik' dalam melakukan aksi perselingkuhan antara pilot, pramugari, dan oknum pejabat maskapai penerbangan.

Sandra (nama samaran) merupakan seorang mantan pramugari yang sudah resign mengungkapkan pengalamannya yang pernah menjadi pemuas nafsu pilot dan oknum pejabat maskapai.

Bahkan tak hanya Sandra, banyak rekan kerjanya juga yang memiliki pengalaman sama demi untuk mendapatkan jam terbang lebih banyak dari biasanya.

Bahkan menurut cerita Sandra, ada juga oknum pilot yang beristri seorang artis terjebak dalam lingkaran hitam di lingkungan maskapai tempatnya bekerja dulu.

"Biasanya sebelum terbang kita janjian dulu. Nanti kita jalan-jalan dulu ya, malamnya kita check in, gitu ka," ujar Sandra. 

Menurut Sandra, biasanya sang pilot akan menghubungi pramugari dengan jadwal terbang bersama. Kemudian sang pilot akan menawarkan satu syarat untuk bisa mendapatkan jam terbang lebih banyak.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral