Kisah Pramugari.
Sumber :
  • YouTube/JakartaUncensored

Kesaksian Eks Pramugari Buka-bukaan Ungkap Hal Menyebalkan Selama Bertugas, Akui Pernah Temui Penumpang yang Lakukan…

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:43 WIB

tvOnenews.com - Menjadi seorang pramugari nampak menjadi impian banyak orang. Sebab dengan menggeluti pekerjaan ini, seseorang bisa jalan-jalan bahkan keliling dunia secara cuma-cuma bahkan melihat berbagai hal baru dan bertemu banyak orang.

Namun ternyata, kehidupan pramugari tak selalu indah. Banyak perjuangan yang harus dilalui untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik.

Melalui kanal YouTube Jakarta Uncensored, tiga orang pramugari membagikan kisahnya yang tidak semua orang tahu. Dian, Endah dan Sashia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen seputar pekerjaan mereka sebagai pramugari.

Ketiga pramugari cantik ini membagikan pengalaman mereka selama bertugas. Menurut mereka tantangan menjadi pramugari yang paling tidak disukai adalah bangun tengah malam.

Selain itu, bersikap ramah dengan penumpang juga merupakan sebuah tantangan. Terlebih ada saja penumpang yang susah diatur saat pesawat akan berangkat.

Bangun tengah malam sih,” kata Endah. “Nggak bisa bilang nggak ke penumpang, kayak harus nurut,” sahut Dian.

Ketika nemuin penumpang gak bisa diajak kerjasama. Kita udah kasih instruksi, dia masih nyeleweng segala macem. Contohnya kayak diminta matiin handphone, pas landing jangan buka seat belt dulu, malah dibuka langsung,” terang Sashia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:33
04:25
01:59
07:35
01:16
01:25
Viral