Kolaborasi Lintas Genre Nasida Ria dan JKT48 bersama Google Indonesia.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Kolaborasi Lintas Genre Nasida Ria dan JKT48 Beri Keceriaan di Bulan Ramadhan dengan Luncurkan Musik Video Bersama Google

Jumat, 15 Maret 2024 - 17:30 WIB

tvOnenews.com - Bulan Ramadhan kali ini menjadi momen yang istimewa. Untuk melengkapi bulan yang istimewa ini, Google Indonesia meluncurkan sebuah musik video dalam sebuah inisiatif #IniRamadanKita.

Tak disangka, Google berhasil menghiasi bulan Ramadhan dengan kolaborasi lintas generasi antara grup musik Nasida Ria dan JKT48.

Kolaborasi ini memberikan kejutan bagi publik, lantaran kedua grup memiliki latar belakang musik yang berbeda.

Oleh karena itu, Manajer Komunikasi Google Indonesia, Feliciana Wienathan menjelaskan bahwa pihaknya menyatukan dua idola yang ikonik ini dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat tentang banyaknya cara untuk mengisi hari di bulan Ramadhan.

“Melalui Inisiatif ini, kami menyatukan dua idola ikonik antargenerasi dan lintas genre dengan tujuan mengingatkan kembali ada banyak cara untuk dapat menjalankan aktivitas di bulan suci, tapi siapapun komunitasnya, apapun minatnya, penting untuk kita terus menjadi diri sejati dan bersatu dalam keberagaman, terutama di bulan suci ini dengan sedikit bantuan dari Google,” ungkap Manager Google Indonesia, Feliciana Wienathan di The Orient Hotel, Jakarta pada (14/3/2024).

Dalam kolaborasi ini melibatkan 10 anggota Nasida Ria ditambah 10 anggota JKT48, kemudian menciptakan sebuah lagu #IniRamadanKita dengan gayanya masing-masing.

Dimana Nasida Ria terkenal dengan musik dangdut kasidahnya, sementara JKT48 tetap dengan genre pop ala jepang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
01:24
01:33
03:57
11:28
10:12
Viral