Kate Middleton, Istri Pangeran William.
Sumber :
  • Istimewa

Mengidap Penyakit Mematikan, Ini Pernyataan Resmi Kate Middleton Istri Pangeran Wiliam Usai Menghilang Misterius

Sabtu, 23 Maret 2024 - 05:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah menghilang pada akhir 2023, istri Pangeran Wiliam, Kate Middleton, akhirnya muncul dihadapan publik dengan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Kemunculan ibu dari tiga orang anak, George, Charlotte, dan Louis ini pun sontak menggegerkan publik. Pasalnya, menghilangnya Kate Middleton sejak akhir tahun lalu membuat berbagai rumor liar di masyarakat.

Mulai dari adanya isu perselingkuhan Pangeran Wiliam, hamil diluar nikah hingga mengidap penyakit berbahaya. Bahkan, rumor lainnya menyebutkan adanya sosok pengganti Kate usai beredar video amatir yang berdurasi 40 detik yang dipublikasikan The Sun.

Dalam video yang beredar tersebut disebutkan jika wanita yang bersama Pangeran William yang terlihat berjalan di luar toko di kawasan Windsor tengah menenteng belanjaan adalah sosok yang mirip Putri Wales.

                                            Pangeran Wiliam dan  Kate Middleton

Seolah ingin menyudahi bola liar yang terjadi saat ini, melalui unggah video pendek diakun resmi Pangeran dan Putri Wales, istri Pangeran Wiliam Kate Kate Middleton pun akhirnya muncul ke hadapan publik dan menjelaskan kondisinya saat ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral