Dimas Kanjeng Taat Pribadi.
Sumber :
  • tim tvOnenews.com

Ingat Dukun Dimas Kanjeng? Dulu Pernah Viral karena Menipu Banyak Orang dan Pamer Kesaktian Bisa Keluarkan Duit dari Tangan, Padahal...

Selasa, 26 Maret 2024 - 20:31 WIB

tvOnenews.com - Di Indonesia dulu pernah heboh seorang dukun yang dipercaya bisa menggandakan uang, yakni Dimas Kanjeng atau  memiliki nama lengkap Dimas Kanjeng Taat Pribadi.

Dimas Kanjeng merupakan pria kelahiran Probolinggo, 4 April 1970 yang sudah menuntut ilmu kejawen atau ilmu yang berkaitan dengan gaib, sejak ia masih muda.

Kabarnya, Dimas Kanjeng pernah berguru kepada Kiai Gung Slamet atau Prabu Anom Kiai Gung Slamet yang merupakan cicit dari Raja Sumenep Bindoro Said.


Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Sumber: YouTube

Ia memiliki sebuah padepokan di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur dan memiliki banyak pengikut atau yang disebut santri.

Nama Dimas Kanjeng populer pada tahun 2016 karena dipercaya sebagai bank gaib atau bisa menggandakan uang hingga seribu kali lipat.

Dimas Kanjeng bahkan menobatkan dirinya sebagai raja baru di Nusantara dan kabarnya ia menjanjikan uang kepada para pengikutnya hingga 1 triliun rupiah.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:50
00:57
01:26
01:54
01:18
02:35
Viral