Maia Estianty Beberkan Pengakuan Mulan Jameela Yang Membuat Cerai dengan Ahmad Dhani.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bukan Menikah Tahun 2009, Maia Estianty Beberkan Pengakuan Mulan Jameela Hingga Buatnya Cerai dengan Ahmad Dhani: Saya Pikir Lucu…

Selasa, 2 April 2024 - 17:06 WIB

tvOnenews.com - Kisah rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih kerap jadi perbincangan publik. 

Kisahnya tak pernah terlupakan ketika Ahmad Dhani mengakhiri pernikahannya bersama Maia Estianty, bahkan santer terdengar bahwa perceraiannya disebut karena ada pihak ketiga.

Usai perceraian tersebut, Ahmad Dhani lantas menikah dengan Mulan Jameela di tahun 2009 hingga kini telah dikaruniai dua anak.

Namun, pernyataan tersebut dibantah oleh Maia Estianty. Sejak ia mengaku perceraiannya dengan Ahmad Dhani lantaran adanya pengakuan Mulan Jameela yang telah menikah di tahun 2006.

Seperti apa penjelasan Maia Estianty terkait perceraiannya dengan Ahmad Dhani setelah adanya pengakuan dari Mulan Jameela? Simak informasinya berikut ini. 

Maia Estianty sempat dimintai pendapatnya oleh Yuanita Christiani mengenai pernyataan Ahmad Dhani yang mengaku menikah dengan Mulan Jameela pada tahun 2009.

Penyanyi kelahiran 17 Januari 1976 ini justru heran sebab dirinya mengaku kala itu menggugat cerai suaminya karena adanya pengakuan dari Mulan Jameela kalau sudah menikah dengan Ahmad Dhani.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral