Artis senior Widyawati ungkap rahasia awet muda..
Sumber :
  • Instagram @widyawati_sophiaan

Tampak Awet Muda di Usia 70an, Widyawati Blak-blakan Ungkap Rahasianya, Ternyata saat Masuk Usia 50 Tahun Dia Tidak Makan...

Sabtu, 20 April 2024 - 16:59 WIB

tvOnenews.com - Artis senior Widyawati dikenal memiliki tubuh yang terlihat bugar dan awet muda di usianya yang akan menginjak 74 tahun.

Aktris sekaligus penyanyi dengan nama lengkap Widyawati Adisura tersebut ternyata memiliki rahasia untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatannya tersebut.

Meski sudah tidak muda lagi, Widyawati masih cukup eksis menjalani aktivitas di dunia hiburan. Diundang di beberapa acara hingga berperan di sebuah judul film. 


Artis senior Widyawati ungkap rahasia tubuh bugar dan tampak awet muda. Sumber: Instagram @widyawati_sophiaan

Selain aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, Widyawati termasuk salah satu aktris yang penampilannya kerap mendapatkan pujian.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Hidup Sehat tvOne, Widyawati membeberkan pola hidupnya serta apa saja yang dilakukan sehingga mendapatkan tubuh bugar dan awet muda.

Widyawati mengaku menjalani hidup apa adanya dan yang paling penting baginya adalah bersyukur kepada Tuhan atas nikmat yang telah diberikan.

"Dalam menjalani hidup itu kan apa adanya, mengalir saja. Yang paling penting itu bersyukur, mensyukuri nikmat yang Allah berikan," kata Widyawati, pada tayangan YouTube Hidup Sehat tvOne, 10 Maret 2023.

"Kalau orang bilang saya awet muda, itu bonus ya. Saya kira, yang paling penting adalah bagaimana mindset kita dan menjalani pola hidup," lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral