Terbesar di Indonesia, Tempat Bermain Anak-anak Kembali Hadir dengan Konsep Active Edu Fun.
Sumber :
  • Tim tvOnenews

Terbesar di Indonesia, Tempat Bermain Anak-anak Kembali Hadir dengan Konsep Active Edu Fun

Sabtu, 27 April 2024 - 15:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menyusul kesuksesan Play 'N' Learn di berbagai lokasi di Indonesia, India, Filipina dan Vietnam, kini telah hadir dengan konsep Active Edu Fun di Summarecon Mall Serpong lantai 2. 

Dengan luas 960 meter persegi, Play 'N' Learn Summarecon Mall Serpong menjadi venue Play ā€˜Nā€™ Learn terbesar di Indonesia.

Tempat ini menggabungkan pendekatan Reggio Emilia untuk keterlibatan anak-anak dan juga pembelajaran berbasis STEAM melalui sejumlah area bermain yang inovatif. 

Beberapa area bermain favorit keluarga antara lain: Sally's Water Play Lab, Eddy's Organic Seed Pit, Carly's Giant Ball Pool, Role Play Town, Robin's Jump Zone, dan Billy's Construction Site. 

Area permainan yang ada di Play ā€˜Nā€™ Learn dirancang khusus agar anak-anak dapat belajar sekaligus bersenang-senang sambil bermain. 

Naveen H mengatakan, "Pembukaan Play 'N' Learn di Summarecon Mall Serpong merupakan komitmen kami untuk menyediakan hiburan kelas dunia bagi anak-anak di Indonesia," ujarnya kepada wartawan Sabtu (27/4/2024). 

"Hubungan baik kami dengan pengembang mal memberikan kami lokasi yang strategis dan area yang luas untuk menawarkan berbagai macam kegiatan yang inovatif dan menarik bagi anak-anak."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral