Pastry Pizza Isian dan Topingnya Tumpah-ruah.
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Beda! Ini Sensasi Renyahnya Pastry Pizza

Rabu, 19 Januari 2022 - 09:45 WIB

Banyumas, Jawa Tengah - Anda tentu pernah menikmati pizza, dan kue pastry. Nah, pastry pizza mengawali trend setahun belakangan, kini masih disuka.

Menu turunan dalam dunia baking ini memang disuka, terutama karena cita rasanya lebih kaya. Gabungan jenis kue pastry yang clean kering  dan pizza yang terkenal ini, menjadikan sensasi crunchy saat digigit.

"Masih banyak yang pesan, sebagian besar adalah pelanggan baru. Meski yang repeat order juga tidak sedikit," ujar Wahyu Triastuti, pelaku usaha bakery di Purwokerto, kepada tvonenews.com, Rabu (19/1/2022).

"Padahal karakter asli pizza memang tidak ada kriuknya," tambah pemilik Omaeh Pastry Purwokerto ini.

Dapur produksi milik Wahyu sendiri mulai mencoba menu ini sejak sekitar satu tahun terakhir. Awalnya memang sudah memproduksi pizza aneka toping, lalu pastry juga dengan isian manis, seperti nanas dan durian. 

"Setelah mencoba isian pastry asin seperti beef, korean barbeque dan ayam, ternyata sambutannya bagus. Jadi, coba-coba bikin pastry pizza," bebernya. 

Ide menjajal pizza pastry ini juga didapatnya dari media sosial. Trend, terutama kuliner memang berlangsung cepat di dunia media sosial.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral