Rasakan Sensasi NFT dalam Bentuk Nyata di Jakarta.
Sumber :
  • tvOne

Yuk Rasakan Sensasi NFT dalam Bentuk Nyata di Jakarta

Sabtu, 2 April 2022 - 18:55 WIB

Jakarta, - Demam Non-Fungible Token atau lebih terkenal dengan sebutan NFT yang semakin menjamur di masyarakat membuat acara NFT terbesar di Indonesia yakni Karafuru Carnival kebanjiran pengunjung.

Mulai dari kalangan gamers, komunitas NFT, selebgram hingga masyarakat umum berbondong-bondong datang ke Karafuru Carnival yang berlangsung di Cove, Batavia PIK 2 dari tanggal 25 Maret hingga 3 April 2022.

Karafuru merupakan projek NFT hasil kolaborasi Museom of Toys, Urban Sneaker Society (USS), dan ilustrator Indonesia WD Willy yang meledak saat ditampilkan secara digital maupun nyata.

USS Feed kali ini berupaya untuk memperkenalkan Karafuru NFT kepada seluruh masyarakat dengan menghadirkan event berkonsep karnival sehingga bisa dinikmati oleh setiap lapisan masyarakat.

“Karafuru Carnival ini kita adakan untuk memperkenalkan karakter-karakter Karafuru kepada masyarakat luas. Kami bisa dibilang proyek NFT terbesar Indonesia hingga saat ini, namun yang membedakan kami justru kami tidak hanya ingin bergerak di dunia virtual. Sebagai 'Intellectual Property' kami juga ingin besar secara offline. Dan ini sesuai dengan roadmap yang sudah kita rencanakan," jelas Jeffry Jouw selaku co-founder Karafuru.

Mengadopsi tema karnival pinggir laut, semua pengunjung yang rata-rata datang bersama keluarga ke Karafuru Carnival bisa menikmati keseruan menghabiskan waktu di tenant Food and Beverage, bersantai di Picnic Area hingga seru-seruan mengadu skill bermain di booth Carnival Games.

Terdapat berbagai games yang bisa diikuti oleh para pengunjung seperti Frisbee Toss, Cactus Hoop, Furu Slingshot, Darts Balloon, Bomb Blaster, Furu Boxing, Hammer Furu, Basketball dan Bulls Riding. Mereka yang bermain bisa mendapatkan Exclusive merchandise hingga kupon raffle Karafuru NFT untuk mendapatkan NFT Karafuru secara gratis jika para pemain telah mengumpulkan poin hingga 500.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral