Seleb TikTok Ragil Mahardika yang membuat heboh karena mengaku gay.
Sumber :
  • Instagram.com/@ragilmahardika

Sama Seperti Ragil Mahardika, Empat Musisi Tampan Ini Juga Blak-blakan Ngaku Gay

Kamis, 19 Mei 2022 - 07:30 WIB

Jakarta - Beberapa pekan lalu perhatian publik tersita dengan kemunculan seorang pria asal Indonesia yang menetap di Jerman bernama Ragil Mahardika karena blak-blakan mempertontonkan praktik LGBT.

Ya, Ragil Mahardika pun mengaku bahwa ia adalah seorang gay dan mempunyai pasangan seorang pria asal Jerman bernama Fred Vollert.

Buntut kemunculan Ragil Mahardika bersama pasangan gay-nya bernama Fred Vollert di Podcast Close The Door, acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier berbuntut hujatan netizen.

Netizen banyak menghujat Ragil sebab di podcast tersebut, Ragil Mahardika dan Fred banyak membicarakan soal isu LGBT dan kebetulan ia pun mengaku bahwa ia memang seorang gay yang kini hidup di Jerman.


Ragil Mahardika. (Instagram.com/@ragilmahardika)

Sosok Ragil pun menjadi kontroversial. Tentu saja banyak yang menghujatnya, namun tak sedikit juga yang memberikan dukungan kepadanya, bahkan banyak juga yang penasaran dan kemudian mencari profil Ragil Mahardika di mesin pencarian google.

Sama seperti Ragil Mahardika, empat selebritis kelas dunia ini pun pernah blak-blakan mengaku bahwa mereka tak tertarik menjalin sebuah hubungan dengan seorang wanita.

Para selebritis tersebut pun mengaku bahwa mereka adalah seorang gay, dan justru malah merasa bangga.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral