Sutradara Hwang Ungkap Rencana Konsep, Bocoran Tema Dan Waktu Perilisan Squid Game Season 2. 20/5.
Sumber :
  • Instagram @squidgamenetflix

Sutradara Hwang Dong Hyuk Ungkap Bocoran Tema Permainan Dan Waktu Perilisan Squid Game Season 2

Jumat, 20 Mei 2022 - 15:24 WIB

Jakarta - Sutradara Hwang Dong Hyuk pembuat serial hit netflix  Squid Game mengungkapkan progres untuk kelanjutan Squid Game Season 2 yang telah dinanti  para penggemar secara global, Jumat 20/5.

Baru ini pada tanggal 18 Mei (waktu setempat), Hwang Dong Hyuk melakukan wawancara dengan Vanity Fair, di mana ia memberikan spoiler untuk Squid Game Season 2.

Menurut sang Sutradara, Squid Game Season 2 dijadwalkan akan dirilis paling cepat pada akhir tahun 2023, atau paling lambat pada tahun 2024. Dia juga mengatakan bahwa dia “hanya memiliki sekitar tiga halaman ide”, sekaligus meningkatkan ekspektasi. dengan mengatakan "akan ada lebih banyak permainan".

Squid Game Season 2 akan fokus pada polisi, dan akan menjadi kritik komentar sosial-politik. Anda dapat mengharapkan cerita yang kaya”, kata sutradara.

Hwang Dong Hyuk juga menyebutkan casting aktor untuk season berikutnya, dan meramalkan penampilan Lee Jung Jae yang memainkan pemeran utama pria di season 1, dan Lee Byung Hun yang berperan sebagai pemenang sebelumnya seri Squid Game.

Dia juga menekankan bahwa tema utama Squid Game 2 adalah solidaritas manusia, dengan mengatakan: “Satu-satunya cara bagi manusia untuk melewati krisis adalah melalui solidaritas”.

Pembuat serial Squid Game ini bercerita tentang bagaimana menyimpan skenario sejak tahun 2009.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral