Final Stranger Things Season 4 Akan Tayang, Bocoran Episode dan Catat Tanggal Rilisnya. Sabtu 21/5..
Sumber :
  • Instagram @strangerthingstv

Final Stranger Things Season 4 Akan Tayang, Bocoran Episode dan Catat Tanggal Rilisnya

Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:37 WIB

Jakarta - Stranger Things Season 4 akan tayang dan menyapa para penggemar yang telah menanti kelanjutan dari perjalanan tim anak-anak sekolah dari Hawkins melawan monster dan mengungkap misteri Upside Down.

Eleven, Mike, Dustin, Lucas, Will  dan Max akan kembali berpetualang, setelah di Season 3 penuh kejutan dalam plot dan cerita yang menegangkan.

Disuguhkan pertarungan dengan monster, serta kematian heroik dari Billy Hargrove dan  hilangnya kekuatan telekenesis Eleven.

Stranger Things Season 4 rencananya akan tayang perdana dan rilis di layanan streaming Netflix pada tanggal 27 Mei 2022.

Hari ini, akun Twitter Stranger Things membagikan video delapan menit pertama dari serial teranyar Season 4, memberi pemirsa tampilan penuh aksi dan misteri sebelumnya di Hawkins National Laboratories, bagaimana Eleven dalam tahap pengasingan mencoba kabur dari Lab tersebut.

Selanjutnya, Netflix mengkonfirmasi bahwa serial final akan lebih lama dari beberapa season biasanya. Dalam sebuah posting di situs pendamping Tudum Netflix, platform streaming mengungkapkan season final panjangnya yang mengesankan akan berlangsung hampir dua setengah jam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral