Aktor Nicholas Saputra tampil mesra bersama Ariel Tatum di proyek film terbaru mereka, banjir komentar dari netizen yang mengagumi visual dan karya kedua artis..
Sumber :
  • Twitter @txtaboutnicsap

Nicholas Saputra Tampil Mesra Bareng Ariel Tatum, Buat Netizen Gagal Fokus

Senin, 23 Mei 2022 - 18:37 WIB

Jakarta - Aktor Nicholas Saputra tampil mesra bareng Ariel Tatum di proyek film terbaru mereka, banjir komentar dari netizen yang mengagumi visual dan karya kedua artis tersebut, Senin 23/5.

Proyek film Nicholas Saputra dan Ariel Tatum berjudul Sayap-Sayap Patah, yang pertama kali trailer nya di rilis tanggal 18 Mei.

Film yang disutradarai oleh sutradara kawakan Rudi Soedjarwo ini berkisah tentang kerusuhan berdarah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018 silam. 

"Film ini bukan soal terorisme atau radikalisme sepenuhnya, tapi juga drama kisah cinta yang kebetulan berlatar di Peristiwa Mako Brimob," ucap Denny Siregar.

Berdasarkan keterangan dari eksekutif produser Denny Siregar, Film ini bukan mengadaptasi langsung kisah nyata kejadian tersebut, melainkan terinspirasi.

Dari trailer tersebut diketahui Nicholas Saputra dan Ariel Tatum menjadi pasangan suami istri yang menyuguhkan adegan romantis dan akan ada aksi menegangkan dimana Nicho memakai terlihat memakai seragam Densus 88 Anti Teror lengkap dengan senjata.

Film Sayap-Sayap Patah di bintangi pula oleh Ariyo Wahab, IwaK, Poppy Sovia, Edward Akbar, Revaldo, Khiva Iskak, Gibran Marten, Fajar Gomez, Agla Artadalia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral