Foto Raline Shah dan Lee Jung Jae.
Sumber :
  • instagram/@ralineshah

Raline Shah Bertemu Aktor Terkenal Squid Game Lee Jung Jae. Kok Bisa?

Selasa, 24 Mei 2022 - 11:09 WIB

Jakarta – Festival film ternama, Cannes Film Festival yang digelar di French Riviera, Prancis turut dihadiri oleh Raline Shah. Tepat pada Senin (23/5/2022), Raline datang ke event kondang tersebut mengenakan gaun cantik yang menjadikan sorotan mata publik.

Raline Shah bertemu dengan banyak bintang film dunia. Dirinya bahkan juga bertemu dengan aktor pemeran karakter Seong Gi-hun dalam film Squid Game, yakni Lee Jung Jae. Hal ini dibuktikan dari unggahan foto pada akun Instagram Raline @ralineshah.

Terlihat dirinya sedang berpose tersenyum sambil mengenakan gaun putih dengan Lee Jung Jae di sampingnya. Raline Shah juga mengungkapkan rasa antusiasnya ketika bertemu salah satu actor favoritnya dalam serial terkenal Squid Game.

¨betapa bahagianya bisa berjalan disamping @from_jjlee. Dia adalah artis yang saya kagumi sejak terobsesi dengan Squid game!¨ tulis Raline Shah di akun Instagramnya pada Selasa (24/05/2022).

Raline Shah Buat Video Instastory Bersama Aktor Squid Game

Dalam Instastorynya, Raline juga mengunggah sebuah video dirinya dengan Lee Jung Jae saat berada di karpet merah sambil menyatakan bahwa ia sangat senang bertemu dengan aktor idolanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral