Influencer Gofar Hilman mundur jadi Penyiar Prambors, usai menuai banyak kritik sejak di umumkan sebagi penyiaran program pagi. 27/5.
Sumber :
  • Instagram @pergijauh

Terima Banyak Kritik, Gofar Hilman Mundur Jadi Penyiar Radio Prambors

Jumat, 27 Mei 2022 - 18:02 WIB

Jakarta - Influencer Gofar Hilman mundur jadi Penyiar Prambors, usai menuai banyak kritik sejak di umumkan oleh Pihak Prambors bahwa Gofar akan mengisi siaran Program pagi Radio Prambord,Jumat 27/5.

Pengumuman mundurnya Gofar Hilman disampaikan langsung oleh Influencer dan Youtuber tersebut melalui akun Twitter @pergijauh terlihat foto bersama dengan staf dan rekan kerja di Radio Prambors FM.

"Prambors adalah temen gue yang bersedia kasi kesempatan kedua, dan ini bikin gue sayang ama 
@Prambors
. Karena itu gue memutuskan untuk mundur dan gak jadi berkolaborasi dengan Prambors sebagai bentuk rasa sayang gue. Yang jelas kita #teteptemenan ??," tulis cuitan akun Gofar Hilman @pergijauh.

Lantaran baru saja di umumkan menjadi Penyiar Pagi hingga memutuskan untuk mundur jadi penyiar, cuitan Gofar banjir komentar oleh netizen di Twitter atas kabar tersebut.

"Keren cancel culture para sjw ya ampe motong rejeki org, selamat kalian berhasil," tulis akun @red8lack

"Padahal kalo dipikir pikir yang masih dengerin radio cuma rakyat jakarta yang make mobil trus terjebak kemacetan, selebihnya pasti nyetel spotify sama bengong doang," tulis akun @GatanRH

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral