Konten viral bercandai kabar anak Ridwan Kamil hilang, Kenwilboy klarifikasi minta maaf. Sabtu 28/5.
Sumber :
  • Instagram @infojawabarat

Konten Viral Bercandai Kabar Anak Ridwan Kamil Hilang, Kenwilboy Klarifikasi Minta Maaf

Sabtu, 28 Mei 2022 - 12:59 WIB

Jakarta - Youtuber Kenwilboy kembali menjadi sorotan atas videonya yang di posting instagram "Jaga lilin buat nyelamatin anak Ridwan Kamil". Dianggap tidak punya empati di tengah upaya pencarian putra Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz yang hilang terseret arus di Sungai Aare, Sabtu 28/5.

Video yang beredar memperlihatkan, Kenwilboy sedang berada di depan dua buah layar komputer, dalam layar tersebut menampilkan pergerakan trading dan laya sebelah kanannya menampilkan gambar Sungai Aare lokasi hilangnya Eril.

"Ini jaga lilin buat cari ongkos mau selamatin anaknya Pak Ridwan Kamil di Swiss, Udah ya gw jaga lilun dulu," tutur Kenwil

Lantaran videonya viral di media sosial Instagram, karena dianggap tidak berempati dan etika, beberapa netizen mengomentari video viral tersebut.

"Dulu bercandain suara Adzan, terus dipenjara.
Kirain udah berubah, tapi tenyata sekarang makin menjadi,"tulis @ricsnt

"Banyak orang yg lagi khawatir berdoa sedih aplagi keluarga terdekat nya ehhhh si kunyukkk… HMMM….. aduh kesel liat video ini, orang lagi kena musibah, ini dia malah becandain, musibah ini di jadikan guyonan.. kesel asli. Ini ga bisa di diemin orang nihh.. jangan sampe cuman minta maaf aja plisss.. kalo bisa di maafin aja sama semua dan pihak berwajib saya yakin akan banyak orang yg mengikutin," tulis @pevipermana 

Ramainya hujatan dari netizen hingga akhirnya ia meminta maaf dan membuat video klarifikasi, yang dibagikan oleh @infojawabarat dengan caption: Selamat pagi klarifikasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral