Rezky Aditya..
Sumber :
  • Instagram/@rezkyaditya

Tes DNA Tak Kunjung Disepakati, Wenny Ariani Tawarkan Jual Putus kepada Rezky Aditya

Sabtu, 28 Mei 2022 - 14:02 WIB

Bersama dengan sang istri Citra Kirana dan pengacaranya, Ana Sofia Yuking, Rezky Aditya memberikan klarifikasi terkait kasus sengketa anak dengan Wenny Ariani.

Ana Sofia Yuking mengatakan pihak penggugat (Wenny Ariani), menawarkan untuk jual putus. Menurutnya hal itu, mencederai keadilan bagi anak yang berusia di bawah umur.

“Pada pertemuan itu pihak penggugat menawarkan hal yang menurut kami sangat mencederai rasa keadilan bagi anak berusia di bawah umur. Mereka menawarkan untuk jual putus,” katanya dikutip dari kanal YouTube Ciky Citra Kirana, Sabtu (28/5).

Padahal, menurut Ana, jika Rezky Aditya terbukti sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani, dia akan menafkahi seperti anaknya sendiri

“Saya akan menafkahi, saya sekolahkan, dan saya akan menyayangi sama seperti anak saya yang lain,” lanjut Ana menirukan Rezky Aditya.

Sebagaimana diketahui, Pengadilan Tinggi Banten telah memutuskan bahwa Rezky merupakan ayah biologis dari anak Wenny yang bernama Naira Kaemita Sasmita atau biasa dipanggil Kekey.

Menanggapi hal tersebut, Rezky mengatakan telah melakukan koordinasi dengan pihak Wenny Ariani melalui pengacaranya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral