Aktris Amber Heard dalam Sidang Defamasi.
Sumber :
  • Antara

Para Juri Belum Hasilkan Keputusan, Sidang Johnny Depp dan Amber Heard Berlanjut Pekan Depan

Minggu, 29 Mei 2022 - 03:48 WIB

Jakarta - Juri dalam persidangan pencemaran nama baik antara aktor Johnny Depp dan mantan istrinya Amber belum hasilkan keputusan yang membuat hasil dari persidangan kasus defamsi ini akan dilanjutkan pekan depan 

Johnny Depp itu menuntut Heard sebesar 50 juta dolar AS, ia menanggap sang mantan istri menodai namanya ketika mengklaim dia adalah korban kekerasan domestik dalam artikel yang ditulisnya di The Washington Post

Heard balas menuntut 100 juta dolar AS, mengatakan Depp menodai namanya karena menyebutnya pembohong.

Tujuh orang juri telah menimbang-nimbang selama lebih dari dua jam pada Jumat. Mereka akan melanjutkan diskusi pada Selasa mendatang.

Dalam kesaksiannya, Depp membantah memukul Heard atau perempuan lain dan mengatakan justru Heard yang melakukan kekerasan dalam hubungan mereka. 

"Tuan Depp mengalami kekerasan verbal, fisik dan emosional dari Nyonya Heard," kata pengacara Camille Vasquez saat menyampaikan argumen penutup, Jumat (27/5).

Dia mengatakan tuduhan Heard bahwa Depp melakukan kekerasan seksual dengan botol minuman sangat liar, berlebihan dan tidak masuk akal serta mencoreng reputasi Depp di Hollywood di mata banyak penggemar.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral