Agensi BTS membuka audisi..
Sumber :
  • viva

Agensi BTS, Big Hit Membuka Audisi Global untuk Boy Band Baru, Berikut Daftar Negara Audisinya

Senin, 6 Juni 2022 - 16:22 WIB

Jakarta - Agensi BTS Bighit Music, Label yang menaungi Boy Group K-pop BTS dan Tomorrow X Together (TXT), akan mengadakan audisi di seluruh dunia untuk menemukan anggota boy band generasi berikutnya untuk membawa nama besar label HYBE Entertainment. Senin (6/6/2022)


Agensi BTS, Perusahaan label itu mengatakan, Senin, akan mengadakan "Audisi Global Musik Bighit 2022" baik online maupun offline hingga September.

Pria yang lahir pada tahun 2002 atau lebih baru dapat mendaftar terlepas dari kebangsaan dan lokasi tempat tinggal mereka, untuk kategori seperti vokal, rap, tari dan produksi untuk menunjukkan potensi artistik mereka, menurut agensi.

Audisi offline akan berlangsung di Los Angeles pada 25 Juni, Toronto pada 2 Juli, Sydney pada 16 Juli, Bangkok pada 30 Juli, Taipei pada 13 Agustus, Tokyo pada 3 September, dan Seoul pada 18 September. 

Pendaftaran sebelumnya untuk partisipasi dalam audisi tidak diperlukan, jadi mereka yang ingin mengambil bagian bisa datang ke tempat pada tanggal tersebut. Mereka akan menerima komentar langsung tentang keterampilan menyanyi dan menari mereka dari direktur casting di Bighit Music, dikutip dari Korea Times.

Rincian audisi tersedia di situs web perusahaan. Mereka yang tidak dapat menghadiri audisi dapat mendaftar secara online dengan mengirimkan file melalui situs.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral