Pemeran Stranger Things Millie Bobby Brown dan Noah Schnapp.
Sumber :
  • Netflix

Pemeran Stranger Things, Millie Bobby Brown dan Noah Schnapp Ungkap Janji Nikah dan Persahabatan

Senin, 6 Juni 2022 - 21:34 WIB

Jakarta - Pemeran Stranger Things Millie Bobby Brown (18) dan Noah Schnapp (17) mengungkapkan bahwa mereka memiliki perjanjian pernikahan jika mereka masih lajang pada usia 40, tetapi hanya jika mereka berdua sepakat untuk tidak memiliki anak.

Pemeran Stranger Things ini menuturkan di dalam video yang dibagikan MTV News pada hari Kamis di YouTube, pasangan ini saling mewawancarai tentang persahabatan mereka dan musim terbaru dari hit mereka yang berjalan season empat serial hit Netflix, dilansir dari Insider.

Millie berbagi bahwa dia membuat perjanjian pernikahan dengan Schnapp karena "kami akan menjadi teman sekamar yang baik." Dia menambahkan bahwa hubungan itu akan sepenuhnya platonis.

"Tidak ada anak, karena aku tidak bisa berurusan dengan anakmu," Millie bercanda dengan Schnapp.

Schnapp mengatakan bahwa anak-anak juga akan menjadi pemecah kesepakatan baginya, dengan Brown menambahkan, "Hanya anjing, dan kamar tidur yang terpisah pasti. Ya Tuhan, kamu sangat berantakan."

Millie Bobby Brown dan Noah Schnapp masing-masing berperan sebagai Eleven dan Will, dalam drama fiksi ilmiah tersebut.

Pemeran utama series ini  terdiri dari Winona Ryder, David Harbour, Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, Sadie Sink, Natalia Dyer, Charlie Heaton, Joe Keery, Maya Hawke, Priah Ferguson dan Cara Buono dengan Brett Gelman dipromosikan ke status reguler seri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral