Onadio Leonardo dan Pendakwah Habib Husein Jafar..
Sumber :
  • viva

Sering Konten Bareng Habib Husein Jafar, Onadio Leonardo Ngaku Lakukan Eksperimen Ini dan Beri Pesan Takjub

Kamis, 9 Juni 2022 - 00:56 WIB

Jakarta - Onadio Leonardo musisi dan artis yang mengaku lakukan eksperimen ikut berpuasa karena sering membuat konten bersama Pendakwah Habib Husein Jafar, Kamis (9/6/2022) 

Diketahui menjalani pernikahan beda agama, Onadio Leonardo beragama Katolik sedangkan sang Istri Beby beragama Islam, Meski beda agama, Onad mengaku ikut puasa dan bangun sahur bersama.

Viral potongan video obrolan Onad dengan Boris Bokir yang diunggah kembali Habib Jafar di akun TikTok miliknya, melalui caption Habib merespon obrolan keduanya dengan kalimat guyon, "Yok bisa yok, Onad!

Onadio Leonardo menuturkan bahwa karena menjalani pernikahan beda agama bersama Beby yang beragama islam, jadi ia lebih saling mengerti dengan sering membangunkan istrinya untuk sahur dan buka bersama-sama.

"jadi pernikahan gua kan udah 2,5 tahun lebih lah yah. Jadi gua pernah menjalankan puasa beda agama tuh tahun lalu and It Works! Jadi gua suka bangunin bini gua sahur, terus juga buka puasanya juga gua bareng-bareng , lo ngerti gak sih, cuman bedanya gua nggak puasa,"ujar Onad

Dan tahun ini Onad mengaku bahwa melakukan eksperimen dengan ikut berpuasa karena terpengaruh sering buat konten bareng Habib Husein Jafar.

"Nah ditahun ini gua bereksperimental karena kebanyakan main sama Habib Jafar, makanya jangan main-main sama dia,"ungkap Onad.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral