Aktor Joaquin Phoenix Sebagai Joker.
Sumber :
  • Antara

Sutradara Todd Phillips Unggah Foto Joaquin Phoenix dan Bocorkan Judul untuk Sekuel Film Joker

Kamis, 9 Juni 2022 - 01:02 WIB

Jakarta - Sutradara Todd Phillips pada Selasa (7/6) waktu setempat mengungkap judul sekuel film Joker melalui sebuah unggahan di media sosial Instagram pribadinya.

Pada unggahan tersebut, terlihat sebuah sampul naskah berwarna merah dengan judul “Joker: Folie à Deux”. Terdapat sebuah keterangan juga jika naskah tersebut ditulis oleh Phillips bersama dengan rekannya yang juga keduanya bekerja sama di film pertama, Scott Silver

Dalam ungghan itu juga sang sutradara membagikan foto aktor Joaquin Phoenix yang memerankan karakter Arthur Fleck alias Joker di film pertama.

Sutradara itu tidak membagikan detail plot mengenai sekuelnya, termasuk tak menyertakan tulisan apapun pada bagian keterangan teks. Jika di terjemahkan Folie à Deux memiliki arti "gangguan mental yang diidap 2 orang dengan hubungan dekat".

Dikutip dari Variety, Rabu, judul sekuel tersebut dapat diterjemahkan secara harfiah sebagai “kegilaan bersama”. Folie à deux merupakan istilah awam untuk gangguan delusi bersama.

Sementara itu, Sempat beredar kabar jika Phillips akan kembali untuk menulis sekuel Joker dan pekan lalu melaporkan bahwa pembuat film itu kemungkinan menjadi penasihat dalam beberapa proyek DC untuk Warner Bros di masa mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral