Mantan gay Rikhie Adrian Devgan.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Sudah Ngaku Taubat dan Mau Hijrah dari LGBT, Pria Eks Gay Ini Malah Dandan Cantik Seperti Perempuan dan Kemayu Lagi

Kamis, 16 Juni 2022 - 09:15 WIB

Jakarta - Seleb TikTok Rikhie Adrian Devgan pernah muncul di publik sambil mengaku bahwa ia telah bertaubat dan meninggalkan praktik LGBT.

Adapun Rikhie Adrian Devgan mengaku bahwa dulunya adalah seorang gay.

Hal tentang pertaubatannya dari dunia LGBT itu dikatakan Rikhie Adrian Devgan di banyak konten-konten yang dibuatnya di TikTok ataupun Instagram.

Mantan gay, Rikhie Adrian Devgan. (ist)

Tak hanya itu, Rikhie Adrian Devgan pun banyak menerima undangan Talk Show di sejumlah podcast YouTube dan acara Talk Show di televisi swasta untuk membahas kisah taubatnya sebagai orang gay dan pernah melakukan praktik LGBT.

Kisah taubatnya Rikhie Devgan melakukan praktik LGBT mendapatkan banyak dukungan dari banyak netizen kala itu.

Sejumlah netizen yang mendengar langsung kesaksian Rikhie Adrian Devgan soal berhenti dari praktik LGBT sangat terkesan dan mendukung agar Rikhie tetap konsisten menjalani hidup normal lagi.

Namun, akun TikTok Rikhie Adrian Devgan pun mendadak menjadi ramai lagi dengan kemunculan konten Rikhie Adrian Devgan yang memperlihatkan ia tengah berdandan cantik ala perempuan.

Ya, pada unggahan terbarunya di TikTok, Rikhie Adrian Devgan tampak memamerkan wajahnya dengan balutan makeup.

Bahkan netizen pun takjub dengan makeup yang menempel di wajah Rikhie Adrian Devgan, dan tak ragu malah menyebut Rikhie benar-benar cantik seperti seorang perempuan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral