Aktris Ana de Armas.
Sumber :
  • instagram/@anadearmas

Resmi Merilis Teaser Perdananya, Film Blonde Tampilkan Aktris Ana de Armas sebagai Marilyn Monroe

Jumat, 17 Juni 2022 - 20:39 WIB

Jakarta - Menampilkan Ana de Armas dengan rambut pirang, film Blonde resmi luncurkan teaser pertamanya. Film Blonde sendiri mengisahkan tentang perjalanan hidup artis legendaris Hollywood Marilyn Monroe.

Dalam teaser tersebut terlihat aktris Ana de Armas yang memerankan sosok legendaris Marilyn Monroe yang duduk dan menangis di depan meja rias, dan juga sejumlah momen ikonik dari sang artis.

Tak hanya itu senyuman Ana de Armas di akhir teaser mendapat perhatian dari para netizen dan menganggap senyuman tersebut sangat mirip dengan senyuman khas Marilyn Monroe.

Diketahui jika film ini juga merupakan adaptasi dari buku dengan judul yang sama karya dari Joyce Carol Oates yang menurutnya buku yang ia tulis merupakan sebuah karya fiksi meski banyak mengambil aspek kehidupan Marilyn Monroe.

Selain Ana de Armas film yang di sutradarai oleh Andrew Dominik ini juga menampilkan Adrien Brody, Bobby Cannavale, hingga Julianne Nicholson akan membintangi film ini.

Sinopsis Film Blonde

Berdasarkan pada sinopsis yang tertera pada situs layanan streaming Netflix dikatakan jika film ini menceritakan secara berani kisah salah satu artis legendaris yang menjadi ikon Hollywood.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral