Film Broker karya sutradara jepang Hirokazu Kore-eda, yang turut dibintangi oleh Song Kang-h0, Lee Ji Eun, Gang Dong-wo, Lee Joo-Young.n.
Sumber :
  • reuters

Wow! Film Broker Dibintangi IU dan Song Kang-ho Raih 1 Juta Penonton

Sabtu, 18 Juni 2022 - 18:23 WIB

Jakarta - Film Broker proyek film berbahasa Korea pertama oleh sutradara Jepang Hirokazu Kore-eda dilaporkan melampaui 1 juta penerimaan tontonan pada hari Sabtu, (18/6/2022)

Menurut distributor lokal film Broker mencapai tonggak sejarah pada pukul 8:30 pagi, menjadi film pertama Kore-eda yang mencapai 1 juta di Korea, kata CJ ENM dikutip dari The Korea Times

Dirilis pada tanggal 8 Juni, film tersebut berada di No. 3 setelah The Witch: Part 2. The Other One dan The Roundup di box office harian di negara tersebut pada hari Jumat.


Dibintangi aktor dan aktris papan atas seperti Song Kang-ho, Gang Dong-won dan penyanyi-dan-aktris Lee Ji-eun, lebih dikenal sebagai IU.

"Broker" bercerita tentang orang-orang dalam perjalanan mencari orang tua angkat yang mungkin dari bayi yang baru lahir yang tertinggal di dalam kotak bayi.


Pemeran Parasite Song Kang-ho memenangkan aktor terbaik di Festival Film Cannes tahun ini untuk perannya sebagai Sang-hyun, yang mencuri bayi tanpa pengawasan yang ditinggalkan oleh orang tua mereka di dalam kotak bayi dan menjualnya kepada orang tua yang membutuhkan bayi.

Song Kang-Ho di sambut seperti pahlawan saat tiba di Bandara Internasional Incheon di Kota Incheon, 40 kilometer barat Seoul, bersama dengan sutradara Hirokazu Kore-eda dan lawan main "Broker," dengan sekitar 300 penggemar dan jurnalis merayakan kehormatan bersejarah itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral