Potret lawas Ahnaf Arrafif alias Erayani.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Beredar Potret Lawas Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif, Netizen Salah Fokus dengan Hijabnya: Lagi Endorse Nasi Tumpeng?

Jumat, 24 Juni 2022 - 10:59 WIB

Jakarta – Foto-foto lawas perempuan lesbian Ahnaf Arrafif atau Erayani beredar di media sosial. Pria jadi-jadian yang sempat menikahi dan menipu sesama wanita di Jambi tersebut ternyata dulunya adalah seorang perempuan cantik berhijab.

Nur Aini yang menjadi korban penipuan Ahnaf Arrafif, mengaku tidak sadar bahwa suaminya tersebut adalah perempuan. Setelah 10 bulan menikah, barulah terungkap identitas asli Ahnaf setelah Ibunda Nur Aini bernama Siti Harminah curiga menantunya tersebut tidak pernah pergi bekerja padahal mengaku sebagai dokter.

Selain itu, Ahnaf Arrafif selalu memakai pakaian lengkap sehabis mandi. Kecurigaan Siti Harminah yang semakin besar pun akhirnya memaksa Ahnaf untuk membuka pakaian dan benar saha bahwa Ahnaf adalah perempuan bernama Erayani.

Beredar Potret Lawas Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif, Netizen Salah Fokus Dengan Hijabnya: Lagi Endorse Nasi Tumpeng?

Melalui akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (24/6/2022) sebuah unggahan memperlihatkan beberapa foto lawas Ahnaf Arrafif alias Erayani. Foto tersebut diambil pada tahun 2013, jauh sebelum Ahnaf atau Erayani mengubah penampilannya secara total layaknya pria.

Ahnaf Arrafif yang kini berperawakan kurus, berambut cepak dan memiliki suara pria. Ternyata dulunya adalah seorang perempuan tulen yang cantik, feminin dan menggunakan hijab. Dirinya juga terlihat senang berfoto.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral