'Master in the House' SBS Konfirmasi Akan Memiliki Doyoung NCT Sebagai Anggota Baru di Jajaran Bintang.
Sumber :
  • Soompi

Acara Master in the House Milik SBS Konfirmasi Akan Menggaet Doyoung NCT Sebagai Anggota Baru di Jajaran Bintang

Jumat, 24 Juni 2022 - 15:12 WIB

Jakarta - Menurut outlet media OSEN pada 24 Juni 2022, Doyoung NCT akan bergabung dengan “Master in the House” sebagai anggota baru. 

Tak lama kemudian, sebuah sumber dari SBS mengkonfirmasi berita tersebut, dengan mengatakan, “Doyoung bergabung dengan ‘Master in the House’ sebagai anggota pemeran reguler dan baru-baru ini menyelesaikan rekaman pertamanya.”

Dengan tambahan baru ini, para pemain sekarang termasuk lima selebriti: Doyoung NCT, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, dan Eun Ji Won SECHSKIES.

Doyoung NCT sebelumnya muncul di acara itu sebagai tamu undangan yang khusus datang untuk tampil dihadapan Lee Seung Gi.

Episode pertama dengan Doyoung NCT sebagai pemeran tetap akan tayang pada 3 Juli pukul 18:30. KST. “Master in the House” tayang setiap hari Minggu pukul 18:30. KST.

Pada episode Sebelumnya, SBS “Master in the House,” Doyoung NCT menyiapkan pertunjukan balet indah yang didedikasikan untuk Lee Seung Gi!

Untuk episode 29 Mei dari variety show SBS, para pemeran termasuk anggota sementara Doyoung NCT bertemu dengan master terbaru mereka: balerina veteran Kim Joo Won. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:44
01:33
09:50
00:57
01:26
Viral