Pasangan Romantis Frans Tumbuan dan Rima Melati.
Sumber :
  • VIVA/ Instagram @president_jancukers

Pasangan Romantis Frans Tumbuan dan Rima Melati ‘Tak Dapat Terpisahkan’. Anaknya Menceritakan Kisah Cinta Mereka

Jumat, 24 Juni 2022 - 23:16 WIB

Indonesia kembali berduka, kini kehilangan sosok aktris senior terbaik Rima Melati yang meninggal dunia pada Kamis (23/6/2022). Beliau meninggal di usia 82 tahun di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. 

Rima meninggal dunia karena komplikasi penyakit yang dideritanya, mulai dari infeksi hingga gagal jantung. 

Kini Rima Melati telah menyusul sang suami tercinta Fans Tumbuan yang sudah lebih dulu meninggal dunia pada (23/3/2015). 

Selama hidup mereka, Frans Tumbuan dan Rima Melati dikenal sebagai pasangan suami istri yang romantis dan setia. Diceritakan oleh Marisa Tumbuan, menantu Frans dan Rima. Dirinya mengingat momen indah saat pergi bersama dengan pasangan romantis tersebut.

Keindahan tersebut disebutkan seakan Frans dan Rima tidak dapat terpisahkan walau hanya sebentar saja. Terlihat oleh Marisa, 

Frans merupakan sosok suami yang baik hati, begitupun dengan Rima yang menjadi sosok Istri yang baik bagi Frans. Keduanya saling menjaga dan memberikan yang terbaik hingga akhir hayatnya.

“Tapi kita lihat sendiri sih, sampai detik-detik terakhir kayak Papa jalan sama kita tuh, sama mama di mal. Bahkan terpisah sedikit saja, misalnya Mama sama aku naik lift. Papa sama mas Ai naik eskalator. Tapi Papa gak lihat, Papa langsung ‘Kemana aja sih tadi?’. Jadi memang Papa selalu menjaga Mama yang terbaik,” kata Marisa yang di RSPAD Kamis malam (23/6/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral