Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan layar

Pria Jadi-Jadian Ahnaf Arrafif Dulunya Perempuan Tulen, Sering Unggah Status Bucin: Selamat Salat Jumat Kamu Calon Imamku

Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:56 WIB

Jakarta – Sosok Ahnaf Arrafif yang kini dikenal sebagai perempuan lesbian setelah menyamar jadi pria dan menikahi sesama wanita, ternyata dulunya adalah perempuan normal. Diketahui, sebelum berubah menjadi Ahnaf, pemilik nama asli Erayani adalah perempuan berhijab yang cantik dan feminin.

Ahnaf Arrafif Dulunya Perempuan Tulen dan Sering Unggah Status Bucin

Hal itu dibuktikan dari beberapa foto lawas Ahnaf Arrafif atau Erayani yang berpose dengan manis seperti perempuan pada umumnya. Dalam akun media sosial pribadinya, Erayani atau Ahnaf Arrafif bahkan tak jarang membagikan unggahan yang menunjukkan bahwa dirinya adalah perempuan biasa yang menyukai lawan jenis.

¨Selamat menunaikan ibadah sholat Jumat untuk kamu calon imamku…Mr.A,¨ tulis Ahnaf Arrafif alias Erayani dalam unggahan pada April 2014.

Banyak netizen yang mempertanyakan alasan dibalik perubahan identitas secara total yang dilakukan Erayani. Netizen pun berspekulasi bahwa ada sesuatu hal yang membuatnya berubah menjadi sosok Ahnaf Arrafif. Hingga saat ini, belum diketahui alasan lebih jelasnya.

¨Kasihan, mungkin ada sesuatu hal yang membuat dia berubah seperti itu. kita gatau,¨ komentar netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral