Ronal Surapradja.
Sumber :
  • VIVA/ Instagram @rocknal

Kompak Absen Dalam Persidangan, Perceraian Ronal Surapradja dan Seruni Telah Sampai Pada Sidang Harta Gono-Gini

Kamis, 30 Juni 2022 - 23:38 WIB

Jakarta - Sidang lanjutan perceraian Ronal Surapradja dengan sang istri, Seruni Purnamasari kembali diadakan pada Kamis, (30/6/2022). Sebelumnya keretakan rumah tangga yang menimpa Mantan sketsa komedi Extravaganza ini santer terdengar setelah gugatan cerai diajukan pada (21/6/2022).

Pada sidang kali ini, pembahasan telah lanjut hingga membahas harta gono-gini.Namun keduanya terlihat kompak untuk absen dalam persidangan tersebut. Keduanya diwakilkan oleh pihak kuasa hukum.

Abdul Hamim Jauzie, selaku kuasa hukum dari pihak Seruni menjelaskan terdapat beberapa harta milik Ronal dan Seruni yang dibahas saat sidang hari ini.

“Hari ini adalah pembacaan penetapan tentang objek harta gono-gini, apa saja yang kemudian akan dilakukan pemeriksaan setempat. Tujuannya untuk memastikan ada tidak objeknya, kalau tanah itu batas-batasnya apa saja dan seterusnya,” terang Abdul Hamim yang ditemui setelah sidang (30/6/2022).

Baca Juga Ronal Surapradja Digugat Cerai Istri, Psikolog: Seruni Alami Stress

Salah satu yang menjadi aset harta pada persidangan kali ini adalah tanah. Pasangan tersebut memiliki sepetak tanah yang berada di daerah Jakarta Selatan serta tujuh petak tanah di Tangerang Selatan. Begitu pula tanah yang ditempati oleh Ronal akan diperiksa oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Karena tanah ini tidak hanya di Jakarta Selatan, ada juga di Tangerang Selatan. Jadi dari 8 tanah, 1 di Jaksel, 7 di Tangsel. Sehingga yang 7 itu akan meminta bantuan Pengadilan Agama Tigaraksa untuk memeriksa,” ungkap Abdul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral