Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tipu-Tipu Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif Unggah Hotel Lokasi Prewedding, Ngakunya Lagi Kerja Sambil Liburan, Netizen: Kerjanya Ngerjain Orang?

Jumat, 1 Juli 2022 - 12:54 WIB

Jakarta – Satu-persatu kebohongan pria jadi-jadian Ahnaf Arrafif alias Erayani pun semakin terungkap. Perempuan bernama Erayani menyamar jadi pria dan mengaku sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf. Dirinya lalu menikahi seorang wanita di Jambi bernama Nur Aini.

Ahnaf Arrafif atau Erayani yang mengaku berprofesi sebagai dokter dan pengusaha batu bara ternyata hanyalah seorang pengangguran. Ahnaf dan Nur Aini menikah secara siri pada Juli 2021 dan berencana untuk membuat acara resepsi pada bulan Oktober 2021.

Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif Unggah Hotel Lokasi Prewedding tapi Ngakunya Lagi Kerja Sambil Liburan

Sebelum identitas Ahnaf Arrafif terungkap, keduanya bahkan sempat membuat kartu undangan dan foto prewedding di sebuah hotel mewah. Dalam unggahan akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (23/6/2022), Ahnaf Arrafif terlihat mengenakan seragam dokter dan baju pengantin pria adat Jambi dengan nuansa merah. 

Tak lama setelah, dalam akun media sosial pribadi milik Ahnaf Arrafif alias Erayani, terungkap dirinya pernah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan hotel mewah yang sama persis seperti lokasi prewedding. Namun, dalam unggahan tersebut Ahnaf justru mengaku sedang bekerja sambil liburan.

¨Kerja smbil liburan ?,¨ tulis Ahnaf Arrafif pada bulan Agustus 2021.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral