Tangkapan Layar.
Sumber :
  • instagram/@terangmedia

Viral Video Dua Orang Pria yang Diduga Pasangan Sesama Jenis Asik Bermesraan di Transportasi Umum

Jumat, 1 Juli 2022 - 16:54 WIB

Jakarta - Baru-baru ini media sosial kembali dihebohkan dengan sebuah video yang menjadi perbincangan netizen dimana terlihat dua orang pria yang diduga pasangan sesama jenis sedang bermesraan di transportasi umum.

Video yang diunggah di instagram oleh akun @terangmedia terlihat dua orang pria yang diduga pasangan sesama jenis yang sedang berada di transportasi umum terlihat tengah bermesraan tanpa menghiraukan orang disekitar. 

Dalam video tersebut menunjukan dua orang pria berbaju hitam, diduga pasangan sesama jenis duduk bersebelahan di sebuah transportasi umum yang terlihat tengah sepi, terlihat salah seorang pria merangkul pria bermasker disebelahnya sambil membelai dagu dan bermesraan.

"Ada yang bisik-bisik di malam hari" tulis pada keterangan instagram.

Meski dalam kondisi sepi penumpang namun masih terlihat sejumlah penumpang lain yang berada didekat keduanya, dan dua pria yang diduga pasangan sesama jenis ini tetap bermesraan.

Pada video tersebut terlihat juga sebuah tangkapan layar dari google maps yang menunjukan lokasi bus tersebut, dimana diketahui lokasinya berada di kecamatan Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral