Luna Maya.
Sumber :
  • ig@lunamaya

Pengakuan Jujur Luna Maya Sudah Punya Suami dan Anak, Setelah Kandas dari Reino Barack dan Juno. Apakah Ariel NOAH?

Senin, 4 Juli 2022 - 00:32 WIB

Luna Maya. Siapa yang tak tahu dengan sosok Luna Maya, artis cantik kelahiran Denpasar Bali, 26 Agustus 1983, yang memiliki penampilan yang memesona ini.

Baru-baru ini Luna Maya mengeluarkan pernyataan mengejutkan dan mencuri perhatian warganet.
“Ini mungkin adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu, mungkin gue pengin perhatian sejenak dari teman setia, kalau hari ini gua pengin mengakui semuanya,” kata Luna Maya sebagaimana dikutip dari jagodangdut.intipseleb.com, Senin (4/7/2022)

“Gue baik-baik saja, tapi mungkin selama ini gue banyak menutupi, gue gak jujur, tapi hari ini gue ingin terbuka. Gue ingin memperkenalkan keluarga gue yang selama ini gue sembunyikan,”  kata Luna Maya.

Luna Maya mengatakan dirinya sudah memiliki anak dan suami. Luna lantas memperkenalkan sang suami yang ternyata adalah Tora Sudiro. Ya, Luna hanya berakting semata. 

Luna dan Tora menjadi sepasang suami istri dalam series Suka Duka Berduka. Dalam series itu, Luna dan Tora memiliki dua orang anak, salah satunya adalah Krisjiana Baharudin.

“Mungkin hari ini adalah hari yang tepat untuk gue memperkenalkan mereka ke depan publik. Ada suami gue, ada anak dua,” kata Luna Maya.

Diketahui sempat ditimpa kasus video porno, Saat itu Luna Maya mengaku terpuruk. "Pada saat kasus itu, setahun kan gak kerja. Emang pada dasarnya gue gak bisa diem jadi pedagang, jualan tas," aku Luna dalam video di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa 31 Mei 2022.

"Waktu itu gue berpikir udah gak akan ada di dunia entertainment lagi, udah selesai," kata Luna. Denny kemudian bertanya, bagaimana Luna bisa menerima keadaan saat itu di mana awalnya dia adalah bintang papan atas kemudian mengalami keterpurukan.

Belum Menikah
Hingga kini, Luna Maya belum menikah. Mantan pacar Ariel NOAH tersebut mengaku heran akan kisah cinta sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral