Kecelakaan maut di Tol Cipali..
Sumber :
  • tvone

Kisah Mistis Tol Cipali dan Peristiwa Nahas yang Dialami Pengendara saat Melintasi Batu Bleneng KM 182: Harap Hati-Hati!

Senin, 4 Juli 2022 - 12:58 WIB

Jakarta - Sejak diresmikan oleh Presiden Joko Widodo tujuh tahun lalu, Tol Cipali (Cikopo-Palimanan) terus “merenggut” korban jiwa. Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mencatat rata-rata terjadi 36 kecelakaan di Tol Cipali setiap bulannya. Warga sekitar percaya keberadaan batu raksasa bernama Batu Bleneng di kilometer 182 memiliki kekuatan mistis tersendiri.

“Pernah sekali pas tengah malam, posisi memang ngantuk terus ada perasaan deg-degan juga karena ada warning (peringatan) di KM sekian, ada rasa takut juga. Kita jalan aja, klakson permisi. Kalau lewat situ jangan kenceng-kenceng. Banyak pengendara (yang faham) kalau udah lewat situ pasti pelan,” ungkap Adit warga yang memberi kesaksian akan unsur mistis Batu Bleneng Tol Cipali, dilansir Cumicumi.

Kecelakaan maut memang kerap terjadi di Tol Cipali dan menelan korban jiwa dalam jumlah banyak. Senin (30/11/2020) lalu, sekitar pukul 03.00 WIB, sebuah kendaraan jenis bus mini menabrak bagian belakang truk. Sebanyak 10 orang penumpang meninggal dunia dalam insiden tersebut.

Terbaru, Minggu (3/7/2022), dua orang tewas dalam kecelakaan yang melibatkan bus Primajasa dan sebuah truk pengangkut ayam. Kasat Lantas Polres Subang, AKP Lucky Martono menyebut kecelakaan berawal dari truk ayam yang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta mengalami hilang kendali atau oleng hingga berpindah ke jalur yang berlawanan.

Kisah Mistis Tol Cipali

Batu Bleneng di KM 182 Tol Cipali (FOTO: RRI)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral