Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • tiktok/ @luckypanjiasmoro

Kaesang Pangarep Terlihat Kembali Menggandeng Erina Gudono saat Menghadiri Sebuah Acara Pernikahan

Selasa, 5 Juli 2022 - 15:36 WIB

Jakarta - Hubungan asmara Kaesang Pangarep belakangan ini sempat menjadi perbincangan publik, beberapa waktu lalu ia nampak menggandeng seorang wanita saat menyaksikan pertandingan pembuka Piala Presiden di Solo.

Publik pun sempat mempertanyakan siapa sosok wanita cantik yang diajak Kaesang Pangarep ke pertandingan sepakbola tersebut.

Diketahui ternyata wanita yang tengah dekat dengan Kaesang Pangarep dan diajak menonton pertandingan sepakbola di Solo merupakan salah satu finalis Puteri Indonesia 2022, Erina Gudono.

Kabar kedekatan keduanya pun sempat menjadi perbincangan netizen, dan baru-baru ini terlihat dalam sebuah video Kaesang Pangarep kembali menggandeng Erina Gudono pada sebuah acara pernikahan.

Pada video tersebut terlihat Kaesang Pangarep menggunakan setelan batik merah di temani oleh Erina Gudono yang menggunakan dress putih, Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Tiktok dengan nama @Luckypanjiasmoro.

"Mas Kaesang dan Ayang," tulis pemilik akun diunggahannya.

Pada video yang dibagikan terlihat Kaesang dan Erina terlihat sangat ramah dimana keduanya terlihat saling berbincang dengan tamu lain dan juga berfoto dengan sejumlah tamu yang datang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral